Petugas pamer alat kelamin untuk usir warga Kali Opak

 

berbagibf- Jakarta, Seorang oknum petugas di lingkungan wilayah Jakarta Utara diduga melakukan tindakan porno aksi saat melakukan pembongkaran bangunan. Peristiwa ini terjadi di bantaran Kali Opak, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Kejadiannya sekitar dua minggu lalu. Mereka mau bongkar bagian paling luar bangunan ini," kata Erna, penyewa bangunan yang akan digusur di Jalan Gadong Panjang nomor 45, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (18/3/2013).

Peristiwa itu berawal saat petugas berniat menertibkan bangunan yang disewa Erna. Merasa tak ada pemberitahuan sebelumnya, Erna mencoba mencegah pembongkaran itu.

Karena tidak bisa menahan proses pembongkaran, Erna kemudian memotret proses pembongkaran sebagai bukti kepada pemilik lahan. Tak diduga, salah satu petugas malah naik ke atas eksavator dan membuka celana hingga memperlihatkan alat kelaminnya di depan Erna.

Kejadian itu sontak membuatnya terkejut. Erna pun mengambil gambar oknum petugas tak senonoh itu lewat ponselnya. "Saya sengaja foto buat bukti ke pemilik tanah. Eh, malah dia buka celana sampai keliatan barangnya," kata Erna.

Kejadian tak senonoh itu juga disaksikan warga lainnya, Ipung Wijaya (50) tetangga Erna. Ipung yang juga membantu menghalangi petugas saat membongkar pun heran dengan kelakukan oknum itu. "Dia malah nantangin. Kalau berani foto nih barang saya," kata Ipung menirukan oknum itu. (Sumber)


INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT