Alexa Key Tidak Suka Dikejar

Alexa Key Tidak Suka Dikejar

Alexa Key Tidak Suka Dikejar
-
Bicara tentang wanita cantik, sexy, dan muda, Anda harus mengenal lebih dekat sosok Alexa Key. Artis yang namanya mulai dikenal lewat lagu “Munajat Cinta” milik Ahmad Dhani yang diaransemen ulang ini, sepertinya merupakan figur wanita yang pas untuk mendeskripsikan tiga kata tersebut. Saya yakin Anda akan sepakat.
 
Wanita mandiri. Alexa ternyata cukup mandiri dan lebih dewasa dari kebanyakan wanita seusianya. “Aku baru pindah dari Bali ke Jakarta di bulan Mei. Jauh dari orangtua. Tujuannya supaya lebih efisien dan fokus ke karier,” katanya memberikan alasan. “Dulu, waktu tinggal dengan orangtua semuanya sudah diurusin, sedangkan sekarang semuanya harus aku urus sendiri. Tapi, aku banyak belajar dari kondisi seperti ini. Aku jadi lebih mandiri, jadi tahu bagaimana mengatur waktu, mengatur keuangan,” urainya serius yang justru makin menegaskan garis-garis kecantikan di wajahnya.

Belajar bisnis dan art & design.  Di usianya yang muda, wanita kelahiran Denpasar ini mengaku sedang menggali potensi dan memperbanyak pengalaman di segala bidang agar ke depannya lebih banyak punya pijakan. Selain sibuk menyanyi, dia juga sibuk belajar bisnis dan art & design. “Jadi, tidak cuma menyanyi. Aku juga suka modelling, fashion, art, painting, meski masih belajar,” jelasnya.

Bagaimana dengan kepribadian Alexa? “Aku adalah tipikal wanita yang cuek, moody kalau lagi tidur dibangunin, dan suka jail. Jail sekali. Dan, aku orang yang apa adanya, yang nggak suka sok jaim,“ tuturnya. “Sexy? Nggak juga. Menurutku, semua tergantung kepada bagaimana kita membawa diri, karena sexy bisa muncul lewat personality seperti dari attitude, atau cara kita berpakaian. Tapi, hati-hati, jangan sampai malah jadi kelihatan kinky,” ujarnya.

Bagaimana sosok pria yang diinginkan Alexa? “Dia harus outgoing, asyik, tidak jaim, bisa jadi dirinya sendiri. Sebaliknya, pria boleh cuek, tapi jangan cuek ketika di depan wanita yang ditaksirnya. Nah, aku suka yang seperti itu. Dan yang pasti pria itu harus honest. It’s the main key to a relationship. Jadi, tidak perlu bersandiwara, apalagi bohong,” terangnya. “Aku juga tidak suka yang playboy dan terlalu mengejar, karena aku tidak suka dikejar. Misalnya, sebentar-sebentar BBM-an tanya di mana, lagi apa, sama siapa. Aku tidak suka pria posesif. Aku justru akan penasaran jika dia cuma sesekali menanyakan kabar. Apalagi dengan pekerjaanku yang seperti ini, yang banyak ketemu orang baru, pastinya aku tidak suka jka dia membatasi ruang gerakku,” sambungnya. “Aku tidak melihat ketampanan sebagai faktor yang utama, tapi dia harus punya personality dan knowledge yang smart dan dewasa. Bukan yang bisanya cuma have fun.  Aku juga suka have fun tapi tetap mesti tahu batasannya, bukan yang setiap harinya cuma mikir untuk bersenang-senang tanpa ada perencanaan ke depan,” lanjutnya.
sumber : http://www.menshealth.co.id/sex.relationship/kencan/alexa.key.tidak.suka.dikejar/002/003/20

INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT