Penyanyi Seksi Ini Nyaris Dibunuh Pria Gangguan Mental

Penyanyi Seksi Ini Nyaris Dibunuh Pria Gangguan Mental



Penyanyi jazz asal Inggris, Joss Stone saat ini dapat bernafas lega. Pasalnya dua pria yang telah melakukan rencana pembunuhan padanya, telah berhasil ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

Dua pria Inggris, Junior Bradshaw dan Kevin Liverpool terbukti bersalah karena telah merencanakan pembunuhan dan perampokan Stone di rumahnya di Devon, Inggris, seperti yang dilansir Aceshowbiz.

Walaupun kejadian tersebut telah terjadi tiga bulan lalu, vonis hukuman 18 tahun penjara baru dijatuhkan karena terhambat oleh laporan mengenai psikiatrik.

Bradshaw menderita penyakit schizophrenia dan gangguan mental. Pengadilan hakim Exeter Crown Court menemukan bahwa IQ pria tersebut sangat rendah yaitu 65, sehingga ia tidak mengerti kejahatan yang ia rencanakan bersama temanya, Liverpool.

Kedua pria tersebut sempat menolak tuduhan yang dilayangkan kepada mereka. Namun, saat itu mereka ditemukan oleh polisi di dekat rumah Stone membawa tas berisi sejumlah senjata termasuk dua pedang samurai. Keduanya telah melakukan perjalanan dari Manchester untuk membunuh Stone yang saat itu berada di rumahnya. Untungnya, berkat bantuan masyarakat setempat, kejahatan tersebut tidak terjadi.

Stone sendiri telah mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa leganya melalui sang ibu, Wedy. "Joss berterima kasih pada semua orang untuk dukungan dan doa. Seluruh keluarga merasa lega karena saat ini proses pengadilan telah selesai dan kedua pria tersebut tidak dapat melukai siapapun lagi," ucapnya.
sumber : http://toplesmaya.blogspot.com/2013/07/penyanyi-seksi-ini-nyaris-dibunuh-pria.html

INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT