Wanita Tua Seksi Jadi Model Pakaian Dalam

Wanita Tua Seksi Jadi Model Pakaian Dalam



USIA memang bukan menjadi penghalang seseorang untuk berkarya. Hal ini pun seperti yang dilakukan oleh Christy Turlington.

Supermodel Amerika ini kembali didapuk menjadi model pakaian dalam, Calvin Klein. Pada beberapa pose yang diambil oleh fotografer Mario Sorrenti itu, ibu dua anak tersebut tampak sangat seksi. Dengan balutan pakaian dalam model two piece, serta rambut hitam yang ditata ke belakang membuktikan bahwa Christy tetap memesona.

Dalam foto-foto berkonsep hitam putih tersebut, Christy juga tetap tampak awet muda. Dia tidak terlihat seperti seseorang yang kini berusia 44 tahun. Bentuk tubuh maupun kulitnya juga tidak tampak mengalami proses penuaan. Hal ini karena istri sutradara Edward Burns tersebut rajin melakukan Yoga sejak 20 tahun lalu.

Seperti diketahui, 25 tahun lalu, Christy memang didapuk sebagai model desainer Asal Amerika tersebut. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Calvin Klein mendapuknya menjadi model dengan rentan waktu yang cukup lama, yakni dari tahun 1987- 2007.
sumber : http://toplesmaya.blogspot.com/2013/07/wanita-tua-seksi-jadi-model-pakaian.html

INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT