6 Tanda wanita selingkuh secara emosional!


Kedekatan dengan lawan jenis di saat seseorang sudah mempunyai pasangan bisa menjurus pada perselingkuhan. Mungkin Anda mengelak tidak selingkuh karena Anda tidak melakukan aktivitas seksual atau hal-hal intim. Selingkuh tidak hanya melulu soal fisik, tapi ada juga selingkuh emosional. Simak enam tanda wanita yang selingkuh secara emosional, dilansir magforwomen
6 Tanda wanita selingkuh secara emosional!
1. Anda berbagi rahasia dengannya
Ketika Anda mulai berbagi rahasia dengan orang ini dan Anda tidak merasakan hambatan dalam melakukannya, itu menunjukkan Anda itu percaya padanya. Anda Menjadi sangat nyaman di dengan orang lain tetapi Anda tidak dapat melakukannya dengan pasangan Anda. Hal ini menunjukkan bahwa Anda mungkin mungkin punya affair emosional.

2. Anda berbagi masalah dengan dia
Ketika Anda berbagi masalah dan Kesulitan dengan orang lain tetapi tidak pasangan Anda, ini bisa menjadi tanda perselingkuhan emosional. Anda merasa nyaman untuk berbagi masalah dengan orang lain dan hal itu membuat Anda merasa lebih baik.

3. Anda merasa perawatan dan kasih sayang terhadap dirinya
Ketika Anda dan dia saling memperhatikan satu sama lain sampai hal detail bisa jadi Anda sudah terjerumus dalam perselingkuhan emosional.

4. Dia membuat Anda merasa bahagia
Ketika pria lain membuat Anda merasa lebih bahagia dan memberikan Anda alasan untuk menjadi bahagia, maka Anda mungkin memiliki hubungan emosional dengannya. Berada di dekatnya dan menghabiskan waktu dengan dia membuat Anda merasa baik.

5. Anda merasa perlu mendapat dukungannya
Anda merasa perlu dukungan dari dia untuk membuat keputusan penting. Anda mengambil saran dan pendapatnya untuk keputusan-keputusan penting dalam hidup Anda. Anda memberinya tanda bahwa betapa pentingnya dia dalam hidup Anda. 

6. Anda sering menelepon dan mengirim pesan 
Anda tidak pernah melewatkan panggilannya, di mana pun Anda berada. Anda selalu berharap menerima kabar darinya setiap hari. 

Waspadalah jika Anda mengalami salah satu hal di atas. Ingat, Anda sudah mempunyai pasangan dan harus menjaga hubungan tersebut sebaik mungkin. sumber

INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT