Kristen Stewart siap bintangi dua film baru

Kristen Stewart siap bintangi dua film baru
Pasca merampungkan TWILIGHT SAGA, Kristen Stewart siap menggarap proyek film selanjutnya. Tak tanggung-tanggung, aktris berparas cantik ini siap membintangi dua film sekaligus.
Aktris yang kerap diberitakan kisah asmaranya bersama Robert Pattinson ini telah berkomitmen untuk melakukan syuting secara berlanjut dua film terbarunya, yakni CAMP X-RAY dan SILS MARIA, seperti yang dilaporkan Deadline.
CAMP X-RAY yang naskahnya ditulis dan disutradarai oleh Peter Sattler, menceritakan tentang tentara wanita muda yang dikirim ke Guantanamo. Di sana ia berhadapan dengan pelecehan yang dilakukan oleh para pria. Tak disangka ia pun berkawan dengan salah satu tahanan untuk keluar dari tekanan.
Stewart juga akan bermain dalam film SILS MARIA bersama Juliette Binoche dan Chloe Moretz. Film tersebut berkisah tentang mantan bintang tenar (Binoche) yang kemudian terobsesi kepada aktris muda (Moretz) untuk memainkan peran yang membuatnya tenar. Stewart akan berperan sebagai asisten Binoche. Peran tersebut ia dapat dari Mia Wasikowska yang sebelumnya didapuk untuk peran ini.
Sebenarnya Stewart juga dikabarkan akan bermain dalam sekuel Snow White And The Huntsman yang rencananya rilis tahun 2015. sumber

INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT