Unik, Denmark adakan balapan memakai kursi kantor

Unik, Denmark adakan balapan memakai kursi kantor

Semua orang pasti setuju bahwa kursi kantor digunakan untuk bekerja di kantor. Namun tampaknya warga Denmark memiliki ide lain. Mereka menyelenggarakan Danish Office Chair Championship 2013, acara balapan tahunan yang menggunakan kursi kantor.
Yap, para peserta akan melakukan balapan. Namun tidak menggunakan mobil atau motor, melainkan menggunakan kursi kantor. Untuk tahun ini, terdapat sekitar 24 kontestan yang ikut serta. Mereka dibagi menjadi delapan tim untuk beraksi di Copenhagen, seperti dilansir oleh Metro (03/06).
Aturannya cukup sederhana. Mereka hanya perlu mendorong kursi kantor untuk menuruni bukit dan balapan hingga garis finish. Untuk melindungi diri dari rasa sakit jika jatuh, kontestan memakai helm, pelindung lengan dan lutut.
Tahun ini, pemenang Danish Office Chair Championship adalah Celli Shenar yang memakai pakaian sinterklas. Shenar berhasil melaju kencang dengan kursi kantornya dan mengalahkan semua pesaing.
Pakaian yang dikenakan peserta lain pun tak kalah unik. Ada yang menggunakan baju balet, dan bahkan kostum Spiderman. Kursi warna-warni yang digunakan adalah hasil donasi dari perusahaan penyelenggara. sumber

INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT