Anda Tidak Pernah Terlalu Tua Untuk Kencan


 Anda Tidak Pernah Terlalu Tua Untuk Kencan






Tampaknya sebagian besar situs kencan menargetkan generasi muda. Hal ini dikarenakan kepercayaan yang menyilaukan bahwa hanya generasi muda yang lebih mampu menggunakan komputer untuk terhubung secara online. Tidak benar-benar adil, karena mereka juga tampaknya memiliki monopoli atas klub malam dan bar dan biasanya mampu begadang, memiliki sedikit komitmen seperti anak-anak atau tekanan kerja. Bahkan jika Anda berpikir tentang hal ini, kencan internet lebih cocok untuk generasi yang berada di usia 40, 50 dan seterusnya, yang mungkin membuat pilihan yang salah tentang pasangan ketika masih muda atau menikah terlalu muda atau apa pun, dan sekarang menemukan diri dalam situasi di mana gaya hidup riang larut malam tidak tersedia bagi dan harus menemukan cara alternatif untuk bertemu dengan orang-orang baru.

Jadi apa yang lebih baik daripada di keamanan rumah sendiri, di depan komputer, lokasi di mana bisa melihat banyak orang dalam satu malam, mengobrol dengan mereka dan menemukan persamaan dan kesamaan, atau bahkan ketidaksamaan. Internet telah membawa kenyamanan ke dunia kencan yang belum pernah ada sebelumnya untuk semua generasi. Banyak dari pengguna tidak punya banyak waktu, untuk alasan apa pun, untuk bertemu orang-orang baru.
Yah tentu saja, lebih baik untuk benar-benar bertemu orang-orang muka dengan muka, tetapi situs kencan online khusus yang disesuaikan untuk generasi Anda sendiri akan membantu untuk mempersempit prospek yang mungkin, sehingga menghemat waktu.sumber

INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT