FOTO: Contek Gaya Klasik dan Chic Audrey Tautou



Sebagai host di Festival Film Cannes tahun ini, Audrey Tautou tampaknya sudah memikirkan dengan baik busana seperti apa yang akan dikenakan selama acara berlangsung. Aktris asal Perancis yang mulai dikenal sejak berperan sebagai Amelie pada tahun 2001 itu, terlihat sangat cantik di berbagai kesempatan karpet merah Cannes.
Mulai dari gaun panjang yang digunakannya di upacara pembukaan hingga gaun floral cantik yang mencuri perhatian. Gayanya yang klasik, namun tetap chic dan elegan ini bisa jadi inspirasi bagi Anda yang ingin terlihat cantik, namun tidak terlihat berlebihan.

Di pembukaan Festival Film Cannes, Tautou yang menjadi host terlihat sangat cantik dalam balutan gaun sutra mint organza dan sifon karya desainer muda asal China, Yiqing Yin. Gaun yang menghabiskan waktu selama 400 jam untuk membuatnya ini, terlihat cantik dengan potongan one shoulder dan beberapa pleating di bagian dada.

Saat menghadiri pemutaran film The Great Gatsby, Tautou terlihat manis dengan gaun floral rancangan REDValentino. Gaun bergaya tube itu memiliki motif bunga daisy kecil yang menonjolkan kesan feminin. Tautou melengkapi penampilannya dengan sepatu tumit berwarnanude.

Di amfAR Cinema Against AIDS Gala, Tautou terlihat sangat anggun dengan gaun perak rancangan Alber Elbaz. Gaun ini dilengkapi dengan ikat pinggang beraksen kupu-kupu silver kristal. Penampilannya semakin lengkap dengan paduan clutch kayu dan pump shoes berwananude.

Pilihan gaun artis berusia 36 tahun ini memang tidak pernah salah. Di pemutaran film La Venus a la Fourrure, gaun hitam berpotongan rok lipit yang dikenakannya membuatnya terlihat lebih muda. Tautou melengkapi penampilannya dengan anting berlian Chaumet berwana abu-abu dan emas serta sandal tali berwarna hitam yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

Jika sebelumnya Tautou menggunakan gaun dengan palet warna yang aman. Di penutupan Festival Film Cannes, ia mengenakan gaun yang sedikit lebih cerah. Gaun merah berpotongan bulat dengan aksen tali berwana merah muda menjadi penutup yang manis. SUMBER

INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT