Mantan istri ke-7 Eyang Subur 'dibersihkan' saat tiba di rumah

Mantan istri ke-7 Eyang Subur 'dibersihkan' saat tiba di rumah

Setelah dilepas oleh Eyang Subur, Anniesa atau Ani akan terlebih dulu mendapat pemeriksaan kesehatan, mental dan fisik saat pulang ke rumah orang tuanya di Cianjur.
"Enggak pikirkan suami tapi dibenerin dulu kesehatannya. Sehat dulu mental, fisik, lahir dan batinnya," ungkap Dewi Almira, tante dari Anniesa saat ditemui di Kawasan Ecpicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/5).
Secara fisik Ani tidak terlihat layaknya orang yang sakit. Namun sebenarnya batinnya perlu mendapat perawatan lantaran tinggal di rumah Subur bertahun-tahun. "Ani secara lahiriah enggak apa-apa. Tapi batiniahnya yang akan diperbaiki benar-benar. Karena kondisinya di rumah Subur kan," sambungnya.
Ani sudah bertahun-tahun tidak pulang bertemu orang tua dan keluarga. Dipastikan akan merasa canggung saat awal bertemu. Namun keluarga akan tetap merangkulnya, karena memang dia bagian dari keluarga besar Dewi Almira.

"Ani sudah lama nggak ketemu keluarga, bakalan kangen. Dia mungkin akan canggung, tapi Insya Allah kita rangkul, kita kasih pengarahan dan kasih sayang. Ani akan 'dibersihkan' kalau datang ke Cianjur," pungkas Dewi. (kpl/aha/dis/dar) SUMBER

INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT