Oline Mendeng Bicara Soal Perawatan Tubuh

Banyak cara dilakukan oleh artis dan publik figur untuk menjaga kecantikan mereka. Hal itu, juga dilakukan presenter dan artis cantik, Oline Mendeng.


Pemilik nama lengkap Elizabeth Caroline Mendeng, saat ditemui VIVAlife di Poespa Beauty di kawasan Bekasi, Selasa 28 Mei 2013, membeberkan rahasia kecantikannya yang selama ini dilakukannya. Baginya, perawatan itu sangatlah penting menunjang pekerjaannya saat ini.

"Balik lagi profesi aku. Nggak bisa asal-asalan dandan untuk soal kecantikan dan perawatan tubuh, buat aku semuanya harus ada," ujar Oline.

Soal penyegaran tubuh usai syuting pun, Oline punya resep sendiri. Saat di salon, kata dara 26 tahun ini, dirinya meminta untuk di-treatment refleksi. Ia pun dapat menghabiskan waktu hingga empat jam lebih di sana.

"Aku harus banget spa. Badan capek usai syuting itu butuh sekali penyegarannya. Kalau nggakbegitu, bisa sakit saya," ujarnya.

Untuk urusan salon pun, Oline memiliki jadwal khusus. Jika rutin, menurutnya, kesehatan bagian rambut, muka, dan kuku jadi terjaga. "Sebulan 3-4 kali. Nail art (kuku) dan muka juga. Itu penting agar saya percaya diri di depan kamera," selorohnya. sumber

INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT