Artis-artis Seksi Ini pun Kini Berjilbab




Jakarta - Fenomena artis seksi memang sudah menghiasi dunia hiburan Indonesia sejak era 80'an. Yang menarik, sejumlah artis seksi yang berjaya kala itu kini telah berubah penampilan. Mereka mengenakan jilbab.

Selain Eva Arnaz, nama Inneke Koesherawati juga sudah lama menutupi auratnya dengan hijab. Berkerudung, ternyata tak menyembunyikan aura kecantikan mereka.

Hal itu kemudian diikuti oleh beberapa artis era kini yang sebelumnya juga dikenal identik dengan penampilan seksi. Sebut saja Lyra Virna, dan yang terbaru adalah penyanyi Dewi Sandra. Jadi, siapa saja mereka?

1. Eva Arnaz
Nama Eva Arnaz kerap dihubung-hubungkan dengan film hot. Hampir dalam setiap adegannya, ia memang selalu tampil seksi. Kini ia telah berubah, Eva pun ganti nama menjadi Syarifah.

Eva Arnaz juga menegaskan, dirinya kini sudah taubat. Masa kejayaannya sebagai artis yang telah memberinya label "bom seks" pun ditinggalkannya.

Kegiatan Eva Arnaz kini menjadi ibu rumah tangga. Ia juga aktif dalam forum pengajian.

"Awal pakai jilbab tahun 2000, sudah 12 tahun pakai jilbab. Isi waktu dengan pengajian tiap hari," kisahnya beberapa waktu lalu.









2. Inneke Koesherawati

Di era 80-an, Inneke Koesherawati kerap membintangi film-film panas. Kini Inneke telah memilih untuk menutup aurat dan mengenakan kerudung.

Wajah cantik Inneke tidak tenggelam. Sebelumnya ia telah mengungkapkan ingin meninggalkan dunia hiburan.

Namun, wajahnya hingga kini masih bisa dilihat dalam beberapa iklan. Bahkan, ia juga sekali-kali tampil menjadi pembawa acara.



3. Dina Lorenza

Pesinetron Dina Lorenza mengaku sudah empat tahun mengenakan jilbab untuk menutupi auratnya. Meski begitu, ia tampaknya tak kesulitan untuk tetap eksis di dunia sinetron.

Beberapa sinetron kini dibintangi ibu dua anak itu. Namun, menurutnya ada banyak perbedaan sebelum dirinya mengenakan jilbab.

Ia mengisahkan, empat tahun lalu memutuskan untuk berjilbab tepat di malam pergantian tahun. Sang suami juga diakuinya sangat mendukung keputusan itu.

"Memang diri saya pengen, nggak tahu kenapa suami saya nanya, kamu kapan siap berhijab? Boleh nih, memang wajib. Jadi pas tahun baru jam 12 malam saya hijab," kisahnya beberapa waktu lalu.

4. Lyra Virna

Lyra Virna banyak berubah terutama dalam penampilannya yang saat ini mengenakan jilbab. Dari sisi Karier, Lyra yang kembali aktif bermain dalam sinetron lebih memilih peran yang diterimanya.

Kebetulan, saat ini tawaran yang datang pun mengharuskan ibu dua anak itu untuk berjilbab. "Semua sinetron aku sekarang pakai jilbab, awalnya memang dikira gara-gara peran di sinetron. Padahal aku memang sudah pakai, awal tahun sudah berhijab," tuturnya.

Keputusan Lyra Virna untuk berjilbab dijalaninya tak lama setelah resmi bercerai dari sang suami, Eric Scada. Lyra bercerai dengan Eric di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.


5. Dewi Sandra

Ada yang berubah dari penampilan penyanyi Dewi Sandra. Belum lama ini, ia terlihat cantik berjilbab.

Akhirnya Dewi pun mengakui dirinya memang memutuskan untuk berhijab. Pelantun 'Gila' itu mangatakan, ia merasa adanya pergolakan batin setahun terakhir ini sebelum memutuskan berjilbab.

Ditambahkannya, keputusan yang dibuatnya itu juga mendapat dukungan penuh dari sang suami. Bahkan Dewi berencana untuk manggung dengan penampilan barunya itu.

Kini Dewi terhitung sudah dua bulan dalam penampilan barunya itu. Wanita kelahiran Brazil 3 April 1980 itu merasa masih perlu banyak belajar soal berhijab.

SUMBER




INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT