FOTO: Mariachi, Offroader Wanita Dengan Skill Super



Mariachi Gunawan yang tergabung dalam GT Radial Adventure Offroad, juga tertantang oleh trek di Gunung Kendil itu. "Aku merasa tertantang di trek di Madiun ini, karena beberapa kali bermain di sini belum sesuai sama harapan. Mudah-mudahan di seri pertama ini bisa sesuai yang ditargetkan, mampu menjadi juara minimal 5 besar," ujarnya.

Gadis manis asal Jakarta yang sudah terjun ke dunia Adventure Offroad sejak tahun 2009 ini, memperkirakan bahwa Kejurnas Adventure Offroad 2013 akan berlangsung lebih seru. Pasalnya, banyak tim-tim baru yang muncul untuk ikutan berkompetisi.


Mariachi adalah salah satu offroader wanita yang konsisten mengikuti Kejurnas Adventure Offroad. Kehadirannya seakan menjadi tontonan wajib bagi para pe maupun pemicu semangat bagi para offroader.

Dengan bekal gemblengan dari sang ayah, yang juga mantan offroader nasional, Mariachi selalu berusaha yang terbaik dalam setiap kompetisi. Dengan target masuk kedalam 5 besar sudah lebih dari cukup baginya, karena yang terpenting bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.


Berlokasi di Sirkuit Gunung Kendil, Pilangrejo, Madiun sekitar 20 tim sudah memastikan akan mengikuti lomba garuk tanah ini. Kondisi trek berbatu akan menjadi tantangan tersendiri bagi para offroader.







SUMBER

INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT