Pria Bingung Kasih Kado Spesial? Ini Tipsnya


Bagi kaum pria, terkadang sulit memutuskan hadiah apa yang tepat diberikan kepada sang wanita idaman atau pun pasangan. Salah memberikan kado, bisa – bisa hubungan pun berakhir dengan tragis. Nah, kali ini JadiBerita akan berikan beberapa tips dan saran kado yang tepat untuk para wanita. Yuk, simak terus artikelnya.



blog--sphere.blogspot.com - Pria Bingung Kasih Kado Spesial? Ini Tipsnya



Jika wanita yang ingin diberikan hadiah atau pemberian adalah wanita incaran yang baru diajak pertama kali untuk sebuah kencan, sebaiknya memberikan pemberian berikut:






1. Bunga

Memang klasik, namun berikanlah bunga secara modern. Hindari memberikan bunga mawar berwarna merah jika tidak ingin dicap sebagai pria yang tidak kreatif. Cobalah kejutkan kencan Anda dengan memberikan bunga tulip yang sudah dihiasi ataupun bunga mawar berwarna oranye, lavender, atau pink.

2. Berikan kencan romantis

Daripada mengajaknya berkencan untuk pertama kali di sebuah tempat publik, cobalah ajak doi makan malam romantis. Tentu akan jauh meninggalkan kesan yang mendalam daripada hanya makan atau jalan – jalan di mall. Selain itu, bisa juga bisa memberikannya seikat bunga jasmine yang dihias di atas meja makannya. Tentu saja pengalaman ini akan membuat seorang wanita terkesan.


Nah, jika hubungan sudah melangkah ke tahap lebih lanjut, maka bentuk hadiah nya pun berbeda. Tentu saja setelah beberapa kali berkencan dengannya, kalian akan mengetahui hal apa saja yang dia sukai dan apa yang tidak disukainya.

1. Cobalah untuk mengejutkan pasangan wanita dengan sesuatu yang memiliki ciri khas dan karakter tersendiri.




Contohnya saja dalam hal selera musik. Setelah melewatkan beberapa kali kencan, tentu saja kalian tahu jenis musik kesukaannya. Cobalah memberikan kejutan kepadanya melalui sebuah CD musik yang sudah jarang atau mungkin sulit ditemukan yang sesuai dengan selera musiknya. Atau bisa mencoba membuat CD yang berisi lagu – lagu pilihan yang dibuatkan khusus untuknya. Tentu saja hadiah seperti itu akan lebih bermakna bagi wanita incaran kalian. Dan jangan lupa membungkusnya dengan cantik dan indah.

2. Menuliskan sebuah surat cinta kepadanya. Namun jangan menulis surat cinta yang basi.



Beberapa kata bermakna akan jauh lebih baik bila diberikan sebagai sebuah kejutan. Cobalah menyelipkan kartu ucapan bertuliskan kata – kata bermakna tersebut ke dalam kantung jaketnya agar dia terkejut. Hal – hal kecil seperti ini dapat membuat perasaan seorang wanita menjdi terharu. Dan bukannya tidak mungkin ia pun jatuh ke dalam pelukan kalian




3. Cobalah untuk memberinya permen atau coklat kesukaannya, atau makanan ringan favoritnya.



Memberikannya hal – hal kecil seperti ini bisa membuat wanita merasa diperhatikan. Daripada memberikan pemberian yang terlalu `wah` yang justru akan meninggalkan kesan bahwa Anda terlalu berusaha dan berlebihan.


Jika hal – hal di atas dapat meluluhkan perasaan wanita idaman tersebut, bukan tidak mungkin untuk melangkah ke tahap yang lebih serius. Yaitu dengan menjadikannya sebagai pasangan resmi. Namun tak sampai di sini saja. Bila wanita tersebut sudah menjadi pasangan, tentu saja perlakukan yang diberikan pun harus lebih istimewa.

1. Pendekatan lebih lanjut akan diperlukan bila mulai memasuki hubungan yang lebih serius.




Cobalah terlibat lebih sering dalam kehidupan pribadinya. Mungkin bisa membuat kejutan dengan mengajaknya menyediakan hari spesial khusus untuk kalian berdua. Hari spesial ini bisa untuk memperingati hari jadi kalian berdua atau entah tanpa maksud apapun dimana intinya hanya ingin berduaan dengannya. Tak perlu makan di restoran mewah, memasak makanan bersama pun bisa menjadi romantis bila dilakukan berdua. Yang terpenting adalah maknanya.

2. Mulailah menyediakan kebutuhannya di tempat tinggal kalian




Hal ini tak lain adalah untuk menunjukkan bahwa kedatangannya ke tempat kalian disambut dengan baik. Seperti menyediakan handuk khusus untuknya kalau – kalau ia ingin menginap di tempat tinggal kalian. Atau hanya menyediakan minuman favoritnya di kulkas bisa juga merupakan hal kecil, namun dapat berkesan di hatinya.


Intinya adalah setiap hadiah yang diberikan kepada kekasih, yang terpenting adalah makna yang terkandung di dalamnya. Walaupun memberikan hadiah yang sederhana, namun bila terkandung makna yang mendalam, tentu saja kekasih wanita Anda akan merasa tersanjung dibandingkan dengan pemberian yang mahal namun tanpa makna. Di sinilah kekreatifan diperlukan. kalian juga perlu mengetahui karakter pribadi kekasih JBers sebelum memberikannya hadiah spesial sumber

INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT