Mengapa Anda Hanya Perlu Menjadi Diri Sendiri Saat Kencan

Mengapa Anda Hanya Perlu Menjadi Diri Sendiri Saat Kencan
Saran terbaik yang bisa diberikan untuk Anda ketika Anda pergi kencan adalah untuk hanya menjadi diri sendiri. Kencan bukan berarti menjadi orang lain atau membuat seseorang jatuh pada Anda, sementara Anda begitu sibuk menciptakan diri buatan atau kepribadian buatan. Sulit untuk bertahan dengan kepura-puraan dalam jangka panjang. Kencan harus menyenangkan, berharga dan berkesan tidak hanya untuk dirinya tetapi untuk Anda juga. Dan bahkan jika dia sangat menyukai Anda karena diri palsu Anda, hubungan yang didasarkan pada kepura-puraan tidak akan pernah menjadi hubungan yang abadi.

Tapi bagaimana bisa Anda menjadi diri sendiri saat kencan? Anda ingin mengesankan pasangan kencan Anda dan kadang-kadang membuat seseorang terkesan dapat membuat Anda kehilangan identitas Anda. Simpan tips ini dalam pikiran Anda :

Anda seorang yang canggung. Lalu bagaimana ?
Menjadi canggung dapat menjadi hasil dari beberapa hal seperti tidak siap untuk kencan dan berharap terlalu banyak tentang kencan. Mereka adalah penyebab yang cukup baik yang dapat membuat saraf Anda menegang. Ada banyak cara untuk menenangkan saraf-saraf seperti meluangkan waktu Anda untuk mempersiapkan kencan. Siapkan sebelumnya dan meminta seorang teman untuk membantu Anda dalam aspek seperti memilih barang-barang untuk dipakai dan hal yang harus dilakukan. Membiarkan diri Anda untuk memiliki lebih banyak waktu untuk bersantai sebelum kencan yang sebenarnya adalah cara terbaik untuk menenangkan diri.
Apakah Apa yang Biasanya Anda Lakukan
Ini adalah cara yang bagus untuk menjadi diri sendiri karena Anda benar-benar melakukan hal-hal yang biasa anda lakukan. Tentu saja selalu ada kebutuhan dan ingin memiliki kencan pertama yangberkesan tapi kadang-kadang, melakukan hal-hal ekstrim seperti olahraga ekstrim untuk Anda berdua dan untuk pertama kalinya dapat menyebabkan banyak saat-saat canggung dan memalukan. Tetap berpegang pada apa yang Anda rasa nyaman dan memusatkan perhatian Anda pada kencan pertama. Jika itu berhasil dan Anda berdua berada dalam fase nyaman maka Anda dapat memiliki kesempatan untuk melakukan hal-hal yang lebih menarik di kencan selanjutnya.
Jujurlah
Jangan berpura-pura menyukai sesuatu yang Anda rasa tidak nyaman tetapi jangan takut untuk membuat kesalahan di sana-sini. Tapi kapan Anda benar-benar mengatakan tidak? Jika Anda tidak nyaman bertemu orang tua pada kencan pertama, katakan demikian. Dalam beberapa kasus, jika Anda takut kegiatan seperti olahraga ekstrim, pertimbangkan pilihan Anda terlebih dahulu. Jika hal-hal hanya menakut-nakuti Anda dan Anda pikir Anda mungkin mendapatkan serangan jantung, jangan lakukan itu. Jika hanya takut, Anda mungkin ingin mengambil kesempatan untuk bisa mengalahkan ketakutan itu. Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin benar-benar menikmatinya. Ingat, Anda hanya manusia dan Anda terikat untuk membuat kesalahan dari waktu ke waktu.
Ketika Anda berkencan dengan seseorang, yang terbaik adalah untuk bertindak sewajar mungkin karena ini adalah satu-satunya cara Anda bisa menjadi diri sendiri. Anda tahu mengapa tidak menjadi diri sendiri bisa membuat stres? Alih-alih menikmati kencan Anda fokus Anda adalah mencoba untuk menyelesaikan kencan tersebut. Perlu diingat, selalu ada batas bagaimana Anda akan menggunakan frase Menjadi Diri Sendiri dan tidak boleh diambil di luar konteks. Jika Anda berada di suatu hubungan yang aktual dengan seseorang, maka jangan ragu untuk menjadi diri sendiri 24 jam seminggu. Namun saat Anda berada di zona kencan, perlu diingat bahwa itu adalah fase untuk saling mengenal. Bukan untuk melepaskan semua beban emosional yang Anda miliki sejak SMA. Seseorang hanya dapat menerima secukupnya dan menunjukkan segalanya sekaligus dapat mendorong seseorang menjauh. Maka, jadilah diri sendiri dan bersenang-senang. sumber

INFO CWEK BISPAK BISA ANDA LIHAT